cover
Contact Name
Wisudani Rahmaningtyas
Contact Email
wisudani.rahmaningtyas@mail.unnes.ac.id
Phone
+6281226410644
Journal Mail Official
eeaj@mail.unnes.ac.id
Editorial Address
Perumahan Ungaran Indah, Jalan Handayani IV nomor 8B, Kelurahan Nyatnyono, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang
Location
Kota semarang,
Jawa tengah
INDONESIA
Economic Education Analysis Journal
ISSN : 22526544     EISSN : 2502356X     DOI : 10.15294
Core Subject : Economy, Education,
Manuscripts for Economic Education Analysis Journal should fall within one of the following categories: Research in economics education: Original theoretical and empirical studies dealing with the analysis and evaluation of teaching methods, learning attitudes and interests, materials, or processes. Economics content: Substantive issues, new ideas, and research findings in economics that may influence or can be used in the teaching of economics. Economics instruction: Innovations in pedagogy, hardware, materials, and methods for treating traditional and newer subjects. Issues involving the way economics is taught are emphasized. Online: The Online section identifies exemplary material for teaching and learning economics that is interactive or otherwise not conducive to traditional printed-page format. It features noncommercial work by economists and educators who are creating teaching materials using innovative electronic technology. Features and information: Reports on the status and events that influence academic economists (the labor market, status of women and minorities, and developments within graduate and undergraduate programs).
Arjuna Subject : Umum - Umum
Articles 27 Documents
Search results for , issue "Vol 8 No 2 (2019): Economic Education Analysis Journal" : 27 Documents clear
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Muzaki Melalui Kepuasan Muzaki dan Kepercayaan Muzaki Safitri, Diyah; Nurkhin, Ahmad
Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 2 (2019): Economic Education Analysis Journal
Publisher : Universitas Negeri Semarang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.15294/eeaj.v8i2.31479

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas muzaki melalui kepuasan muzaki dan kepercayaan muzaki. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah muzaki Rumah Amal Lazis Unnes. Sampel penelitian sejumlah 42 muzaki ditentukan menggunakan teknik purpossive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dianalisis menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas muzaki; (2) kepuasan muzaki tidak berpengaruh terhadap loyalitas muzaki; (3) kepercayaan muzaki berpengaruh terhadap loyalitas muzaki; (4) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan muzaki; (5) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepercayaan muzaki; (6) kepuasan muzaki tidak memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas muzaki; (7) kepercayaan muzaki memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas muzaki. Simpulan dari penelitian ini adalah terdapat peran kepercayaan muzaki dalam memediasi kualitas pelayanan, dan kepuasan muzaki tidak memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas muzaki.
Kesiapan Kerja Siswa: Studi Empiris tentang Pengaruh Mediasi Employability Skill Noviyanti, Dewi; Setiyani, Rediana
Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 2 (2019): Economic Education Analysis Journal
Publisher : Universitas Negeri Semarang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.15294/eeaj.v8i2.31481

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh konsep diri, praktik kerja industri, dan bimbingan karier terhadap kesiapan kerja baik secara langsung maupun melalui employability skill. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas XI program keahlian akuntansi SMK Negeri 1 Salatiga yaitu sejumlah 93 siswa dengan menggunakan sampel jenuh. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dan metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis jalur, dan uji sobel. Analisis deskriptif menunjukkan bahwa kesiapan kerja, konsep diri, praktik kerja industri, bimbingan karier dan employability skill berada pada kategori tinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsep diri, praktik kerja industri, bimbingan karier dan employability skill berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja. Konsep diri, praktik kerja industri (prakerin) dan bimbingan karier berpengaruh positif terhadap employability skill. Konsep diri, praktik kerja industri dan bimbingan karier berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja melalui employability skill. Peran employability skill dalam memediasi variabel konsep diri, praktik kerja industri dan bimbingan karier terhadap kesiapan kerja bersifat partial mediation. Simpulan penelitian ini menunjukkan bahwa konsep diri, praktik kerja industri dan bimbingan karier berpengaruh terhadap kesiapan kerja baik secara langsung maupun tidak langsung.
Peran Self Regulated Learning dalam Hubungan Motivasi Belajar, Prokrastinasi dan Kecurangan Akademik Sagita, Nur Nirmala; Mahmud, Amir
Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 2 (2019): Economic Education Analysis Journal
Publisher : Universitas Negeri Semarang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.15294/eeaj.v8i2.31482

Abstract

Tujuan penelitian ini ingin mengetahui peran self-regulated learning dalam hubungan motivasi belajar, prokrastinasi, dan kecurangan akademik pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang Angkatan 2015. Populasi penelitian 372 mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2015 Universitas Negeri Semarang. Penentuan ukuran sampel menggunakan rumus Slovin dengan jumlah sampel 193 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan proportional random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis jalur.Hasil penelitian menunjukan bahwa motivasi belajar berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kecurangan akademik. Sedangkan secara parsial motivasi belajar (-23,2%) berpengaruh secara signifikan terhadap kecurangan akademik dan prokrastinasi (20%) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kecurangan akademik. Kesimpulan penelitian terdapat pengaruh signifikan motivasi belajar, prokrastinasi, dan self regulated learning terhadap kecurangan akademik. Motivasi belajar dan prokrastinasi berpengaruh terhadap kecurangan akademik melalui self regulated learning sebagai variabel intervening yang memediasi secara partial. Saran yang diberikan yaitu mahasiswa hendaknya tidak menunda-nunda tugas kuliah agar dapat mencegah terjadinya perilaku kecurangan akademik.
Pengaruh Kompetensi Produktif Akuntansi, Prakerin, dan Lingkungan Keluarga Melalui Efikasi Diri Terhadap Kesiapan Kerja Nurhayati, Nurhayati; Kusmuriyanto, Kusmuriyanto
Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 2 (2019): Economic Education Analysis Journal
Publisher : Universitas Negeri Semarang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.15294/eeaj.v8i2.31484

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kompetensi produktif akuntansi, praktik kerja industri, lingkungan keluarga, dan efikasi diri terhadap kesiapan kerja siswa. Selanjutnya untuk mengetahui pengaruh kompetensi produktif akuntansi, praktik kerja industri, dan lingkungan keluarga melalui efikasi diri sebagai variabel intervening terhadap kesiapan kerja siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh seluruh siswa kelas XII program Keahliah Akuntansi SMK HKTI 1 Purwareja Klampok sejumlah 252 siswa. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 155 siswa menggunakan perhitungan Slovin yang diambil dengan menggunakan teknik proportional random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan angket. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi produktif akuntansi, praktik kerja industri, lingkungan keluarga, dan efikasi diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja siswa. Berdasarkan hasil uji sobel, efikasi diri dapat memediasi pengaruh kompetensi produktif akuntansi dan lingkungan keluarga terhadap kesiapan kerja siswa, sedangkan praktik kerja industri tidak dapat dimediasi oleh efikasi diri terhadap kesiapan kerja siswa.
Pengaruh Sikap Berwirausaha, Norma Subjektif Dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Intensi Berwirausaha Pratana, Nadin Kalista; Margunani, Margunani
Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 2 (2019): Economic Education Analysis Journal
Publisher : Universitas Negeri Semarang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.15294/eeaj.v8i2.31489

Abstract

Tujuan penelitian ingin mengetahui pengaruh sikap berwirausaha, norma subjektif dan pendidikan kewirausahaan terhadap intensi berwirausaha mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2015 Universitas Negeri Semarang. Populasi penelitian berjumlah 373 mahasiswa. Penentuan ukuran sampel menggunakan rumus Slovin dengan jumlah sampel 194 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan proportional ranom sampling. Responden ditentukan dengan cara undian. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil analisis deskriptif diperoleh bahwa intensi berwirausaha dalam kategori tinggi, sikap berwirausaha dalam kategori baik, norma subjektif dalam kategori mendukung, dan pendidikan kewirausahaan dalam kategori baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap berwirausaha, norma subjektif dan pendidikan kewirausahaan berpengaruh secara simultan terhadap intensi berwirausaha (59,2%). Secara parsial sikap berwirausaha berpengaruh terhadap intensi berwirausaha (31,81%), norma subjektif berpengaruh terhadap intensi berwirausaha (31,81%), sedangkan pendidikan kewirausahaan tidak berpengaruh terhadap intensi berwirausaha (1,90%). Simpulan penelitian terdapat pengaruh sikap berwirausaha, norma subjektif dan pendidikan kewirausahaan secara simultan terhadap intensi berwirausaha sedangkan secara parsial pendidikan kewirausahaan tidak berpengaruh terhadap intensi berwirausaha mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2015 Universitas Negeri Semarang.
Pengaruh Lokasi Usaha, Pengalaman Usaha dan Pengelolaan Pasar Terhadap Omzet Penjualan Pedagang Setelah Revitalisasi Sofiati, Anggun Mela; Murniawaty, Indri
Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 2 (2019): Economic Education Analysis Journal
Publisher : Universitas Negeri Semarang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.15294/eeaj.v8i2.31490

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara lokasi usaha, pengalaman usaha dan pengelolaan pasar terhadap omzet penjualan pedagang setelah revitalisasi pada Pasar Rogowangsan Kabupaten Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pedagang tetap di Pasar Rogowangsan yang berjumlah 207 pedagang dengan jumlah sampel sebanyak 67 pedagang yang dihitung dengan rumus slovin. Tekhnik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan angket/kuesioner. Tekhnik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif persentase dan analisis regresi berganda. Dari hasil penelitian yang dilakukan, maka diperoleh persamaan regresi Y = -555 + 0.019X1 + 0.036X2 + 0.020X3 e. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, Lokasi Usaha, Pengalaman Usaha dan Pengelolaan Pasar berpengaruh secara simultan terhadap Omzet Penjualan Pedagang setelah revitalisasi sebesar 71,7%, lokasi usaha berpengaruh secara parsial terhadap omzet penjualan pedagang sebesar 28,94%, pengalaman usaha berpengaruh secara parsial terhadap omzet penjualan pedagang sebesar 9,73%, pengelolaan pasar berpengaruh secara parsial terhadap omzet penjualan pedagang sebesar 17,13%.
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Ekspor Minyak Kelapa Sawit Indonesia ke India Nurmalita, Vega; Bowo, Prasetyo Ari
Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 2 (2019): Economic Education Analysis Journal
Publisher : Universitas Negeri Semarang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Minyak kelapa sawit merupakan komoditas unggulan ekspor Indonesia ke berbagai negara di dunia. India merupakan negara tujuan utama ekspor minyak kelapa sawit Indonesia. Volume ekspor minyak kelapa sawit Indonesia ke India cenderung terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel independen yaitu produksi minyak kelapa sawit Indonesia, harga minyak kelapa sawit internasional serta nilai tukar rupiah dibandingkan dollar Amerika Serikat terhadap variabel dependen yaitu volume ekspor minyak kelapa sawit Indonesia ke India. Penelitian ini menggunakan data runtut waktu atau time series dengan metode yang digunakan adalah uji ECM (Error Correction Model) yang selanjutnya di uji dengan menggunakan OLS (Ordinary Least Square). Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah secara simultan variabel produksi minyak kelapa sawit Indonesia, harga minyak kelapa sawit internasional serta nilai tukar rupiah dibandingkan dollar Amerika Serikat berpengaruh signifikan terhadap volume ekspor minyak kelapa sawit Indonesia ke India. Sedangkan secara parsial produksi minyak kelapa sawit Indonesia berpengaruh positif signifikan terhadap volume ekspor minyak kelapa sawit Indonesia ke India, sementara harga minyak kelapa sawit internasional berpengaruh positif tidak signifikan terhadap volume ekspor minyak kelapa sawit Indonesia ke India dan nilai tukar rupiah dibandingkan dollar Amerika Serikat berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap volume ekspor minyak kelapa sawit Indonesia ke India.
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan dan Lingkungan Keluarga Terhadap Minat Berwirausaha Melalui Self-Efficacy Indriyani, Ika; Subowo, Subowo
Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 2 (2019): Economic Education Analysis Journal
Publisher : Universitas Negeri Semarang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.15294/eeaj.v8i2.31493

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan kewirausahan dan lingkungan keluarga terhadap minat berwirausaha melalui self-efficacy sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini adalah 160 mahasiswa Pendidikan Ekonomi Akuntansi Universitas Negeri Semarang Angkatan 2015 dan sampel sebanyak 114 mahasiswa setelah diolah dengan rumus slovin dengan standar error 5%. Penelitian ini menggunakan angket sebagai alat pengumpulan data. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis jalur, dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) ada pengaruh positif dan signifikan pengetahuan kewirausahaan terhadap minat berwirausaha, 2) tidak ada pengaruh positif dan signifikan lingkungan keluarga terhadap minat berwirausaha, 3) ada pengaruh positif dan signifikan self-efficacy terhadap minat berwirausaha, 4) ada pengaruh positif dan signifikan pengetahuan kewirausahaan terhadap self-efficacy, 5) ada pengaruh positif dan signifikan lingkungan keluarga terhadap self-efficacy, 6) ada pengaruh positif dan signifikan pengetahuan kewirausahaan terhadap minat berwirausaha melalui self-efficacy, 7) ada pengaruh positif dan signifikan lingkungan keluarga terhadap minat berwirausaha melalui self-efficacy. Simpulan penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan kewirausahaan dan lingkungan keluarga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berwirausaha melalui self-efficay.
Peran Kematangan Karir dalam Memediasi Kompetensi Kejuruan dan Efikasi Diri Terhadap Kesiapan Kerja Siswa Pangastuti, Uswatun; Khafid, Muhammad
Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 2 (2019): Economic Education Analysis Journal
Publisher : Universitas Negeri Semarang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.15294/eeaj.v8i2.31496

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung kompetensi kejuruan, efikasi diri, dan kematangan karir terhadap kesiapan kerja siswa SMK maupun pengaruh tidak langsung kompetensi kejuruan dan efikasi diri terhadap kesiapan kerja siswa SMK melalui kematangan karir. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XII Jurusan Bisnis dan Manajemen di SMK Kristen 1 Surakarta Tahun Ajaran 2018/2019 sebanyak 84 siswa. Jumlah populasi dalam penelitian ini kurang dari 100 maka semua subyek dalam penelitian ini dijadikan sampel penelitian. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, path analysis dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kompetensi kejuruan terhadap kesiapan kerja siswa sebesar 24,8% (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan efikasi diri terhadap kesiapan kerja siswa sebesar 38,9% (3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kematangan karir terhadap kesiapan kerja siswa sebesar 20,7% (4) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kompetensi kejuruan terhadap kematangan karir siswa sebesar 44,4% (5) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan efikasi diri terhadap kematangan karir siswa sebesar 20,8% (6) Kematangan karir memediasi secara positif dan signifikan pengaruh kompetensi kejuruan terhadap kesiapan kerja siswa sebesar 9,1% dan (7) Kematangan karir memediasi secara positif dan signifikan pengaruh efikasi diri terhadap kesiapan kerja siswa sebesar 4,3%.
Pengaruh Lingkungan Keluarga, Prestasi Belajar, dan Motivasi Mahasiswa Terhadap Kesiapan Menjadi Guru Fauziyah, Khofiya Nur; Widiyanto, Widiyanto
Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 2 (2019): Economic Education Analysis Journal
Publisher : Universitas Negeri Semarang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.15294/eeaj.v8i2.31497

Abstract

Kesiapan menjadi guru adalah kesiapan seseorang yang telah memiliki bekal yang cukup untuk melaksanakan pengajaran dengan segala kompetensi yang dimilikinya. Berdasarkan hasil observasi awal menunjukkan kesiapan menjadi guru pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Semarang Angkatan 2013 tergolong rendah. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan lingkungan keluarga, prestasi belajar, dan motivasi mahasiswa terhadap kesiapan menjadi guru mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Semarang Angkatan 2013, baik secara simultan maupun parsial. Metode analisis yang digunakan adalah analisis ststistik deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini diperoleh analisis deskriptif kesiapan menjadi guru termasuk dalam kategori rendah, lingkungan keluarga termasuk dalam kategori tinggi, prestasi belajar termasuk dalam kategori sangat memuaskan, dan motivasi mahasiswa termasuk dalam kategori rendah. Lingkungan keluarga, prestasi belajar, dan motivasi mahasiswa secara simultan berpengaruh terhadap kesiapan menjadi guru mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Semarang Angkatan 2013 dengan kontribusi sebesar 51,4%, secara parsial lingkungan keluarga berpengruh terhadap kesiapan menjadi guru sebesar 26,42%, prestasi belajar berpengaruh terhadap kesiapan menjadi guru sebesar 6,86%, dan motivasi mahasiswa berpengaruh terhadap kesiapan menjadi guru sebesar 23,52% terhadap mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Semarang Angkatan 2013.

Page 1 of 3 | Total Record : 27


Filter by Year

2019 2019


Filter By Issues
All Issue Vol 12 No 3 (2023): Economic Education Analysis Journal Vol 12 No 2 (2023): Economic Education Analysis Journal Vol 12 No 1 (2023): Economic Education Analysis Journal Vol 1 No 1 (2023): Economic Education Analysis Journal [Special Issue] Vol 11 No 3 (2022): Economic Education Analysis Journal Vol 11 No 2 (2022): Economic Education Analysis Journal Vol 11 No 1 (2022): Economic Education Analysis Journal Vol 10 No 3 (2021): Economics Education Analysis Journal Vol 10 No 3 (2021): Economic Education Analysis Journal Vol 10 No 2 (2021): Economics Education Analysis Journal Vol 10 No 2 (2021): Economic Education Analysis Journal Vol 10 No 1 (2021): Economic Education Analysis Journal Vol 10 No 1 (2021): Economics Education Analysis Journal Vol 9 No 3 (2020): Economics Education Analysis Journal Vol 9 No 3 (2020): Economic Education Analysis Journal Vol 9 No 2 (2020): Economics Education Analysis Journal Vol 9 No 2 (2020): Economic Education Analysis Journal Vol 9 No 1 (2020): Economics Education Analysis Journal Vol 9 No 1 (2020): Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 3 (2019): Economics Education Analysis Journal Vol 8 No 3 (2019): Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 2 (2019): Economics Education Analysis Journal Vol 8 No 2 (2019): Economic Education Analysis Journal Vol 8 No 1 (2019): Economic Education Analysis Journal Vol 7 No 3 (2018): Economic Education Analysis Journal Vol 7 No 2 (2018): Economic Education Analysis Journal Vol 7 No 1 (2018): Economic Education Analysis Journal Vol 6 No 3 (2017): Economic Education Analysis Journal Vol 6 No 2 (2017): Economic Education Analysis Journal Vol 6 No 1 (2017): Economic Education Analysis Journal Vol 5 No 3 (2016): Economic Education Analysis Journal Vol 5 No 2 (2016): Economic Education Analysis Journal Vol 5 No 1 (2016): Economic Education Analysis Journal Vol 4 No 3 (2015): Economic Education Analysis Journal Vol 4 No 2 (2015): Economic Education Analysis Journal Vol 4 No 1 (2015): Economic Education Analysis Journal Vol 3 No 3 (2014): Economic Education Analysis Journal Vol 3 No 2 (2014): Economic Education Analysis Journal Vol 3 No 1 (2014): Economic Education Analysis Journal Vol 2 No 3 (2013): Economic Education Analysis Journal Vol 2 No 2 (2013): Economic Education Analysis Journal Vol 2 No 1 (2013): Economic Education Analysis Journal Vol 1 No 2 (2012): Economic Education Analysis Journal Vol 1 No 1 (2012): Economic Education Analysis Journal More Issue